Dari Puluhan Stan yang Ada di MRSF Magetan Paling Ramai Pameran Motor Modifikasi

Dari Puluhan Stan yang Ada di MRSF Magetan Paling Ramai Pameran Motor Modifikasi – Beberapa ribu pengunjung memadati GOR ‘Ki Mageti’ Magetan pada puncak aktivitas Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019. Arena ini, jadi puncak aktivitas dengan obyek Millenial Expo Festival Magetan Kumandang.

Dalam arena expo yg diadakan Sabtu serta Minggu (9-10/3/2019) ini, rata-rata para millenial menentukan stan pameran. Satu diantaranya sebagai titik perhatian pengunjung ialah stand yg menyuguhkan pameran sepeda motor modifikasi. Sepanjang dua hari diadakan expo ada hampir 10 ribu pengunjung buat menyaksikan stand yg ada.

” Rata-rata para milenial yg datang di tempat ini, ” jelas Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai terhadap detikcom, selesai mengerjakan kunjungan di sebagian area stan, Minggu (10/3/2019) .

” Dari beberapa puluh stan yg ada ini sangat ramai pameran motor modifikasi. Rata-rata anak muda. Buat peserta Dari kota karesidenan Madiun serta seputarnya, juga ada dari Bojonegoro, ” imbuhnya.

Dijelaskan Rifai banyaknya peserta pameran modifikasi sepeda motor dari enam club dengan banyaknya peserta 31. Dan model sepeda motor yg dipamerkan dengan modifikasi yg mulai tahun 1976 hingga 2018. Aktivitas sekaligus mengkampanyekan pergerakan tertata berlalulintas.

” Aktivitas ini jadi media kampanye tertata berlalu lintas buat menghimpit kecelakaan. Jadi dalam bazar polisi ikut mengerjakan pemasyarakatan trik berlalulintas yg benar, ” jelasnya.

Sesaat Kasat Terus Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan memaparkan, selama Februari 2019, tertulis 25 insiden kecelakaan di Magetan yg menimbulkan 5 nyawa melayang-layang. Dari banyaknya itu, 70 prosen libatkan group pelajar.

” Bila ketimbang Januari 2019 condong mengalami penurunan sejalan kami santer pemasyarakatan tertata berlalu lintas. Januari tempo hari ada 42 insiden kecelakaan serta korban wafat capai 8 orang dari 72 perkara Kecelakaan, ” jelasnya.

Satu diantaranya pengunjung expo, Dani (30) penduduk Madiun memaparkan, dirinya sendiri ingin tahu dengan pameran modifikasi sepeda yang berubah menjadi hobinya.

” Rumah saya Madiun ingin tahu menyaksikan aktivitas ini. Barusan senang juga memperoleh pemasyarakatan tertata berlalulintas biar tak berlangsung kecelakaan, serta ini sembari ikuti pemasyarakatan di colour run ini. Hebat utamanya, ” cetusnya.

Dalam arena MRSF polres Magetan dalam Millennial Expo Festival Magetan Kumandang tidak cuman pameran modifikasi ada juga sejumlah acara menarik beda. Antara lain Konser Katria Millennial dengan mendatangkan artis ibu kota Didi Kempot serta artis lokal dan fashion show duta jalan raya serta free gaya.