Dapatkan Lisensi A Pelatih Persib

Bandung – Berita baik hampiri asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan. Bekas bek Persib Bandung itu barusan memperoleh lisensi A AFC selesai ikuti pelatihan sekian waktu lalu.

Walau sekian, Herrie belum juga punya niat meninggalkan scuad Persib. Demikian sebaliknya, Herrie akan tetaplah di Persib serta menimba pengetahuan dari pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez

Menurut bekas bek Persib itu, pria asal Argentina itu adalah satu diantara pelatih kaya taktik serta pengalaman termasuk juga saat mengatasi sebagian tim Eropa.

” Bersukur alhamdulillah dari tempo hari saya selalu berdoa sehari-hari minta untuk lulus, alhamdulillah terkabul doa dari semua. Sistem dari Agustus nyaris lima bln. lebih sampai bisa berita kelulusan, ” kata Herrie, Kamis (18/1/2018).

” Sekarang ini saya masih tetap konsentrasi di Persib, saya belajar sekali lagi dari coach Mario Gomez. Dia pelatih hebat, ” kata dia.

Ke depan bekas bek Persib itu merencanakan untuk mengatasi tim jadi pelatih kepala. Pengalamannya jadi asisten dinilai sudah cukup.

” Yang akan datang ingin pegang tim persiapan dahulu untuk ambil diploma A Pro AFC. Rencana saat ini asisten th. ini, musim depan pelatih kepala. Tidak tahu dimana yang tentu mesti nanganin tim, itu rencana saya, baru ambillah diploma.

” Untuk jadi asisten telah cukup, tapi untuk saat ini konsentrasi di Persib, th. depan mesti jadi pelatih kepala. Mudah-mudahan jalan dengan lancar, ” ucap dia.