Cristiano Ronaldo Diskors Satu Laga Karna Kartu Merah

Cristiano Ronaldo Diskors Satu Laga Karna Kartu Merah – Buntut kartu merah di pertandingan menantang Valencia, Cristiano Ronaldo memperoleh hukuman larangan berlaga sekitar satu pertandingan. Itu bermakna Ronaldo dapat main lawan Manchester United.

Ronaldo dikartu merah waktu Juventus tandang ke markas Valencia di matchday 1 Kelompok H Liga Champions pada 19 September saat kemarin. Pemain berasal dari Portugal itu memperoleh kartu merah langsung selesai berperan suatu insiden dengan Jeison Murillo.

Hari Kamis (27/9/2018) , UEFA memberitakan keputusannya sehubungan hukuman buat Ronaldo. Ronaldo dijatuhi hukuman larangan bermain sekitar satu laga. Demikian seperti ditulis Football Italia.

Itu bermakna Ronaldo akan tidak ada waktu Juve menjamu Young Boys di matchday 2 pada 2 Oktober.

Dengan diganjar hukuman satu pertandingan, Ronaldo juga dapat menekuni pertandingan reuni dengan MU. Selesai melawan Young Boys, Bianconeri akan mainkan dua pertandingan berturut-turut menantang MU.

Ronaldo bersama dengan Juve akan tambah dahulu tandang ke Old Trafford pada 23 Oktober. Mereka akan gantian menjadi tuan-rumah di matchday 4 pada 7 November.

Sejak mulai tinggalkan Old Trafford pada 2009, Ronaldo telah berlaga menantang MU sekitar 3x. Dua salah satunya berlangsung di tahap 16 besar Liga Champions 2012/2013 waktu Real Madrid melawan MU.

Dalam kedua kalinya pertemuan itu, Ronaldo cetak gol di semasing leg buat menunjang Madrid mengenyahkan MU. Satu lagi duel berlangsung di Piala Super UEFA 2017 dimana Ronaldo masuk menjadi pemain alternatif di menit-menit akhir laga