City Berupaya Belanja Pemain Sebelum Bursa Transfer Di Tutup

City Berupaya Belanja Pemain Sebelum Bursa Transfer Di Tutup – Bursa transfer di Premier League akan ditutup dalam hitungan hari. Manchester City akan mengupayakan manfaatkan waktu yg tersisa untuk menghadirkan satu gelandang penambahan.

City baru menggendong pemain sayap Riyad Mahrez di bursa transfer musim panas ini. Mahrez diambil dari Leicester City dengan nilai transfer 60 juta pound sterling, yang disebut rekor pembelian termahal City.

City sesungguhnya juga memasukkan gelandang bertahan Claudio Gomes dari akademi Paris Saint-Germain dengan cara percuma. Namun, pertimbangkan umur Gomes yg masihlah 18 tahun, ia terlihat lebih adalah investasi hari esok.

Oleh lantaran itu, City masihlah mengupayakan mencari gelandang bertahan baru untuk melapis Fernandinho yg udah berumur 33 tahun. Waktu mereka sedikit sebab bursa transfer di Inggris akan ditutup pada Kamis (9/8/2018).

City awal kalinya sudah sempat mendekati Fred serta Jorginho untuk penuhi kepentingan itu. Namun, Fred selanjutnya lebih pilih Manchester United, dan Jorginho berlabuh di Chelsea.

” Kami tengah mengupayakan, ” kata manajer City, Pep Guardiola, selesai timnya menundukkan Chelsea di Community Shield, Minggu (5/8/2018).

” Kami pingin temukan bisa saja satu pemain lagi sebab kami tidak punya dua pemain spesifik untuk mengambil alih Fernandinho. Kalaupun pemain itu tidak ada, tidak akan ada orang yang lain yg ada, ” kata Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

City akan mengawali perjuangannya menjaga titel Premier League pada Minggu (12/8/2018) dengan menyambangi markas Arsenal.