City Akan Sempurna Kurang Satu Kemenangan

City Akan Sempurna Kurang Satu Kemenangan – Kemenangan atas Brighton & Hove Albion membawa Manchester City makin dekat dengan suatu perolehan fantastis. City dibutuhkan satu kemenangan kembali buat menggapai 100 point.

City menang 3-1 selagi menjamu Brighton di Etihad Fase dalam kelanjutan Premier League, Kamis (10/5/2018) awal hari WIB. Tiga gol City di buat oleh Danilo, Bernardo Silva, serta Fernandinho.

Dengan penambahan tiga point itu, City saat ini menyatukan 97 point dari 37 laga. The Citizens di pastikan udah melewati rekor point paling banyak yang diawalnya di buat Chelsea pada 2004/2005 (95 point) .

Kemenangan atas Brighton tidak cuma berbuah rekor point buat City. Tim arahan Pep Guardiola itu juga mematahkan rekor gol paling banyak dalam semusim dengan 105 gol.

Dengan satu laga tersisa, City masih tetap dapat menajamkan rekor-rekor itu. Kevin De Bruyne dkk. bahkan juga berpeluang jadi tim pertama yang menggapai 100 point di selama histori Premier League apabila dapat menaklukkan Southampton di pertandingan terakhir, Minggu (13/5/2018) .

” Dalam soal statistik serta angka-angka, kami yang paling baik pada musim ini, kami saat bahagia. Suatu tim dapat datang serta terlihat tambah baik namun mereka mesti nyata-nyata bagus, ” ucap Guardiola seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti menjaga level kami selama musim, coba memecahkan rekor, menjaga intensitas, 97 point, banyak gol serta kemenangan, itu merupakan konsekuensi dari musim yang udah kami tempuh. “

” Saat ini satu laga kembali, kami dapat coba buat mendapatkan 100 point serta merampungkan musim yang nyaris prima ini, ” kata Guardiola mempertegas.