Chelsea Tidak Punya Pemimpin Yang Seperti John Terry

Chelsea Tidak Punya Pemimpin Yang Seperti John Terry – Berkurangnya prestasi Chelsea musim ini dinilai terkait dengan kepergian John Terry. The Blues dimaksud tidak miliki sosok pemimpin seperti Terry.

Musim kemarin Terry masih tetap jadi kapten Chelsea walau begitu tidak sering bermain. Tapi, Terry tetaplah jadi profil perlu di ruangan ubah serta turut mengantarkan Chelsea memenangkan Premier League pada musim pertama Antonio Conte.

Terry hengkang ke Aston Villa pada musim ini sesudah kontraknya dengan Chelsea selesai. Tempat kapten Chelsea juga beralih ke tangan Gary Cahill.

Dennis Wise, bekas gelandang serta kapten Chelsea, percaya kepergian Terry ada hubungannya dengan berkurangnya prestasi tim.

” Saya lihat sebagian personel yang masuk serta mereka sering kesusahan untuk menyesuaikan dengan style Premier League. Saya lihat sosok yang pergi bernama John Terry, dia terlebih dulu yaitu pemimpin grup itu serta saya fikir pada sekarang ini mereka tidak miliki seorang seperti dia, yang ada disana serta dapat merampungkan beberapa masalah ini, ” tutur Wise di Sky Sports.

” Saya melihat Cahill serta saya menginginkan berfikir dia juga akan jadi seseorang pemimpin. Tapi, pada sekarang ini dia juga kesusahan, ” paparnya.

Terkecuali melepas Terry, Chelsea juga jual Nemanja Matic serta Diego Costa. Mereka menghadirkan pemain-pemain seperti Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, serta Alvaro Morata jadi penggantinya.

” Beberapa pemain yang datang, mereka tidak cukup percaya apa yang perlu mereka kerjakan. Lihatlah Bakayoko kemarin, apakah dia juga akan turut menyerang, apakah dia juga akan bertahan? Saya tidak betul-betul tahu apa yang dia kerjakan, ” tutur Wise.

” Manajer dapat membuat semuanya untuk semuanya pemain, tunjukkan pada mereka apa yang perlu mereka kerjakan, buat mereka berusaha keras, serta berikan mereka beberapa inspirasi yang menginginkan dia tunjukkan. Tapi, selanjutnya yang wujudkan hal tersebut yaitu mereka yang ada diatas lapangan, ” tuturnya.

Sesudah menelan kekalahan bikin malu dari Bournemouth serta Watford, Chelsea saat ini tercecer di posisi ke-4 klassemen Premier League. Sang juara bertahan ketinggalan 19 point di belakang Manchester City.