Brighton & Hove Albion Di Hajar Chelsea

Brighton & Hove Albion Di Hajar Chelsea – Kemenangan telak Chelsea atas Brighton & Hove Albion diwarnai peristiwa kontroversial. Ada satu insiden yang punya potensi buat mereka dihukum penalti.

Chelsea menuai kemenangan telak 4-0 waktu berkunjung ke The American Express Community Fase, Sabtu (20/1/2018) malam WIB.

Menang besar serta tampak clean sheet, Chelsea cukup pantas berterima kasih pada Caballero yang bermain cukup baik. Dia lakukan beberapa penyelamatan penting, termasuk juga waktu menggagalkan kesempatan Ezequiel Schelotto.

Dalam satu peristiwa, Schelotto lakukan tusukan kedalam kotak penalti Chelsea serta Caballero datang menerja tetapi telat ambil bola. Kakinya tampak menyentuh kaki Schelotto, yang buat bek kanan Brighton itu terjatuh. Tapi wasit bergeming.

Masalah insiden itu, Caballero tidak terasa berlangsung kontak. Tetapi dia mengaku Brighton merepotkan.

” Saya tidak paham. Ini mengenai wasit serta dari pandangan mereka susah untuk mengambil keputusan. Anda ketahui ada peristiwa di mana hal begini berlangsung, ” katanya pada BBC.

” Saya tidak terasa menyentuh dia. Hal semacam ini berlangsung demikian cepat. Kita ketahui terkadang penalti diberi serta terkadang tidak. “

” Brighton bermain begitu baik serta itu buat kami kesusahan. Mereka buat penyerangan yang baik bahkan juga satu kesempatan mereka terserang tiang. Saya sekian kali buat penyelamatan dari serangan apik mereka. Selanjutnya ini yaitu pertandingan yang fantastis, ” tutup dia.