Borong Gol Dalam Semusim Target Lukaku

Borong Gol Dalam Semusim Target Lukaku – Romelu Lukaku di percayai dapat menembus 30 gol dalam satu musim bersama-sama Manchester United. Hal semacam tersebut seperti diungkapkan eks striker Setan Merah, Dwight Yorke.

Lukaku telah membuat jumlah 17 gol buat MU musim ini. Dia membukukannya dalam 32 laga di segala arena.

Di selama kariernya jadi pesepakbola, Lukaku belum juga sempat menembus 30 gol dalam semusim. Catatan terbaiknya diperoleh bersama-sama Everton musim 2016/2017. Dia membukukan 26 gol.

Sehabis alami paceklik gol, Lukaku telah kembali tajam. Dia menunjang MU menuai kemenangan 3-0 selagi bertatapan dengan Stoke City di kelanjutan Liga Inggris, Selasa (16/1/2018) dinihari WIB.

Yorke menilainya bahwa kemampuan Lukaku di MU telah cukup baik. Dia meyakini bahwa 30 gol dapat digapai pemain asal Belgia itu misal dapat terus-menerus hingga musim tuntas.

” Saya fikir dia telah bekerja dengan benar-benar baik. Kadang waktu beberapa orang dapat melakukan tindakan tdk adil dalam soal jumlah serta kedisiplinan. Namun, itu cukup kerapkali selagi Anda punya harga tinggi serta bermain buat club seperti Manchester United –Anda beroleh sorotan serta Anda mesti terus-menerus, ” kata Yorke di Sportskeeda.

” Saya berpikir bahwa selagi saya memandangnya selamanya berpikir bahwa dia pembelian yang persis untuk kami serta dia telah membuat dua digit gol — telah 16 atau 17 gol serta kita telah 1/2 jalan. “

” Misal dia selalu mirip ini, jadi dia selalu mendekat pada catatan lebih dari 30 gol serta saya fikir itu sebagai langkah yang bagus buat bangkit, ” dia mengimbuhkan.