Bima Sakti Soal Timnas Hanya Latihan Pagi Ke Piala AFF

Bima Sakti Soal Timnas Hanya Latihan Pagi Ke Piala AFF – Tim nasional Indonesia ke arah Piala AFF 2018 tetap berlatih pagi semenjak dibalut Bima Sakti. Mengapa?

Tim nasional Indonesia melakukan pemfokusan latihan saat empat hari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang untuk ke arah Piala AFF 2018. Latihan pertama Scuad Garuda diselenggarakan pada Kamis, 2 November.

Semenjak itu, latihan digeber hanya sekali dalam satu hari. Itu dikerjakan saat pagi hari dari mulai jam 08.00 WIB sampai seputar jam 10.00 WIB.

“Tiap-tiap pelatih miliki metodenya semasing. Pelatih miliki arah yang sama yakni bangun team serta saya miliki style yang sama, mengambil style Luis Milla,” kata Bima Sakti di Stadion Wibawa Mukti, Senin (5/11/2018).

“Ia tetap gunakan latihan satu session, tetapi intensitasnya tinggi. Yang terpenting itu bukan berapakah lamanya latihan, tetapi intensitasnya seperti apakah,” ia memberikan.

“Jika latihan sore, saya takut turun hujan. Jika pagi serta ada session penambahan jadi tidak ada permasalahan dengan cuaca. Tidak mesti latihan sampai magrib,” Bima menuturkan.

Indonesia akan bertolak ke Singapura pada Selasa (6/11/2018). Pertandingan pertama menantang Singapura akan berjalan tiga hari berlalu.