Bertahan Selamat Dari Degradasi Tim Promosi Hanya Tiga Tim

Bertahan Selamat Dari Degradasi Tim Promosi Hanya Tiga Tim – Segala tim promosi di Premier League musim ini selamat dari degradasi. Huddersfield Town jadi tim paling akhir yg meyakinkan statusnya itu.

Newcastle United, Brighton & Holve Albion, serta Huddersfield yaitu tiga tim yg naik kasta musim ini ke Premier League. Terkecuali Newcastle yg mempunyai mutu scuad yg oke serta dilatih Rafael Benitez, Brighton serta Huddersfield di perkirakan akan segera turun kembali diakhir musim ini.

Tapi dalam perjalanannya musim ini, ke tiga tim itu relatif tambah banyak menghabiskannya di papan tengah. Bahkan juga Huddersfield pernah ada di papan atas di sepertiga awal musim sebelum saat selanjutnya keluar sepuluh besar di minggu ke-12.

Huddersfield sekedar sekali ada di area degradasi yaitu tempat ke-19 pada minggu ke-26 selesai kalah 0-2 dari Manchester United, sesaat Newcastle di minggu ke-18 selagi kalah 0-1 dari Arsenal.

Brighton lebih hebat kembali dikarenakan mereka cuma ada pada area degradasi pada dua minggu awal sebelum saat bertahan di area aman hingga akhir musim ini.

Newcastle jadi tim promosi pertama yg meyakinkan bertahan selesai menaklukkan Huddersfield pada minggu ke-32 serta setelah itu stagnan di tempat ke-10.

Sesaat, Brighton selamat dari degradasi selesai menaklukkan MU 1-0 minggu lantas serta bikin pencapaian point mereka jadi 40, ketentuan sedikitnya buat bertahan.

erakhir Huddersfield selesai menyeimbangi Chelsea 1-1 di Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB barusan. Huddersfield benar-benar sekedar mempunyai 37 point serta ada pada tempat ke-16, tetapi mereka unggul empat angka dari Swansea City di tempat ke-18 yg jadi batas akhir area merah.

Diambil Opta, ini jadi kali ke tiga di jaman Premier League, semua tim promosi selamat dari degradasi sesudah musim 2000/20001 serta 2011/2012. Bukanlah pekerjaan enteng buat Huddersfield mengingat mereka mesti melawan dua raksasa dalam selang empat hari ini, sesudah pekan akhir lantas menyeimbangi Manchester City tanpa ada gol.

” Jujur saja, bhs Inggris saya tdk cukup bagus buat mendeskripsikan apa yg banyak pemain udah laksanakan selama musim. Malam hari ini saya rasa kami telah memandang kebolehan kami : semangat, gairah, sikap, serta kebersamaan, ” papar manajer Huddersfield, David Wagner, seperti diambil Soccerway.

” Saya tdk percaya kami dapat bertahan di Premier League, apa pun yg berlangsung jadi terbentuklah, tetapi pastinya kami dapat rayakan itu malam hari ini serta besok, ” sambungnya.