Belum Puas dengan Performa Motornya, Iannone Berharap Musim ini Lebih Baik

Belum Puas dengan Performa Motornya, Iannone Berharap Musim ini Lebih Baik – Andrea Iannone memperoleh hasil yang oke sepanjang tes pramusim. Tapi, pembalap Suzuki Ecstar itu menyatakan belum juga senang dengan motornya.

Iannone ada di posisi ke-3 dalam tes hari pertama di Circuit Losail, Qatar, pada minggu kemarin. Di hari ke-2, pria asal Italia itu keluar jadi yang paling cepat, kemudian dia tidak hadir di hari paling akhir karna sakit.

Walau menjangkau hasil yang oke sepanjang tes di Qatar, Iannone mengakui masih tetap mesti berjuang lebih keras memperoleh kecepatan paling baik. Hal tersebut tidak terlepas dari masih tetap banyak kekurangan di motor.

Iannone mengharapkan motor dapat lebih oke waktu seri pertama MotoGP 2018, Minggu (18/3/2018) , di Circuit Losail. Bila tidak, kesusahan seperti pada musim 2017 dapat kembali berlangsung.

” Saya tidaklah rookie (pendatang baru) yang dapat suka dengan merampungkan balapan jadi yang paling cepat di sehari ; kami disini untuk argumen yang berlainan. Sasaran saya tetaplah untuk bertanding di tempat tertinggi, ” kata Iannone seperti diambil dari Autosport.

” Jadi pembalap paling cepat tidak bermakna apa-apa, kami butuh mengerti apa yang juga akan berlangsung pada balapan akhir minggu. Saya tenang karna sekarang ini saya dapat mengemudikan motor dengan begitu baik, tetapi di simulasi balapan kami tidak dapat menutupi – kami banyak alami kesusahan, seperti yang kami kerjakan di 2017, ” sambungnya.

” Ini karna motornya masih tetap bermasalah dengan ban, terlebih dimuka, oleh karena itu kami masih tetap mesti mengatur sebagian segi. Saya suka dengan kecepatannya, tapi tidak 100% senang, ” tutupnya.