Atletico Madrid Melangkah Meyakinkan Ke Perempatfinal Dengan Agregat 7 – 0

Atletico Madrid Melangkah Meyakinkan Ke Perempatfinal Dengan Agregat 7 – 0 – Atletico Madrid mantap ambil langkah ke perempatfinal Copa del Rey. Kemenangan 3-0 atas Lleida Esportiu di leg ke dua melepaskan mereka dengan agregat 7-0.

Menjamu Lleida di Wanda Metropolitano, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB, Atletico dengan bekal kemenangan 4-0 pada leg pertama. Los Colchoneros buka laga dengan nyaman serta segera mengontrol.

Di menit ke-16, umpan lambung Gabi Fernandez dari sepak sudut diterima sundulan Lucas Hernandez. Bola menghantam tiang gawang serta pantulannya disambar kembali, tetapi melambung.

Sepuluh menit lantas, Fernando Torres berikan umpan masak ke Diego Costa. Costa tinggal hadapi penjaga gawang, tetapi tidak sukses menaklukkannya.

Kesempatan beda dari Costa di menit ke-36, masa sundulannya melambung. Sesaat tendangan Vitolo pada menit ke-41 masihlah bisa diblok penjaga gawang Lleida. Set pertama selesai tanpa ada gol.

Atletico baru menuai keunggulan di menit ke-57. Operan Costa dituntaskan Yannick Carrasco dengan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti.

Lleida merespons pada menit ke-67. Jorge Felix coba laksanakan tembakan salto, akan tetapi masihlah terlalu enteng utk Miguel Moya.

Kevin Gameiro beroleh kans di menit ke-71, kala beroleh umpan terobosan. Sepakannya dapat diamankan penjaga gawang Lleida.

Tiga menit lantas, Gameiro sungguh-sungguh mencatatkan namanya di papan score. Atletico jadi pemenang bola di segi kiri serta Correa laksanakan tusukan utk lantas melewatkan umpan silang. Gameiro menuntaskannya dari jarak dekat.

Lleida mengintimidasi di menit ke-80. Sundulan Andriu menggunakan umpan silang cuman melambung diatas gawang Moya.

Atletico meluaskan keunggulan di menit ke-81. Torres melewatkan umpan daerah utk Vitolo serta dituntaskan dengan baik oleh winger baru Atletico itu.

Lleida hampir saja membuat gol balasan di saat injury time. Felix melewatkan tendangan yg menundukkan Moya, akan tetapi menghantam tiang gawang. Score 3-0 tdk beralih hingga laga selesai.

Dengan hasil ini, Atletico ambil langkah menekankan ke perempatfinal dengan agregat 7-0.

Susunan pemain :

Atletico : Moya ; Juanfran, Savic, Lucas (Montoro 46′) , Sergi ; Carrasco (Correa 61′) , Augusto, Gabi, Vitolo ; Torres, Costa (Gameiro 62′)

Lleida : Rivas, Aitor (Valiente 33′) , Musa, Mustapha, Eneko, Andriu, Lopez (Martinez 57′) , Molina, Nierga, Felix, Huertas (Hui 77′)