Arsenal Terpuruk Atas Kesalahan Wenger

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ikhlas terima kritik yang menerpanya menyusul keterpurukan The Gunners. Tetapi, menurut Wenger, terdapat banyak kritik yang kurang relevan.

Telah 14 th. mulai sejak paling akhir kali Arsenal memenangkan Liga Inggris. Dalam kurun saat itu, cuma Piala FA serta Community Shield yang sukses dimenangi Wenger dengan The Gunners.

Pria asal Prancis itu mengaku dianya memanglah salah. Tetapi, ia tidak terima bila usianya yang telah 68 th. dimaksud jadi aspek penghalang Arsenal berprestasi.

Menurut Wenger, usianya yang telah tua, tidak ada hubungan dengan keterpurukan The Gunners.

” Saat Anda jadi bertambah tua, Anda konsentrasi untuk lakukan dengan baik untuk club Anda serta meremehkan semuanya yang beda, “

“Semakin tua Anda, makin banyak subordinat umur. Saya terima bila akhirnya kurang baik, saya mesti ambil konsekwensinya. “

“Tapi keseluruhannya, kritik mengenai berapakah lama Anda ada di club, berapakah umur Anda, saya terasa sedikit susah terima itu. Namun semuanya bekasnya mesti saya terima karna saya dalam pekerjaan umum serta mesti memperoleh hasil bagus serta saya dinilai berdasar pada hasil, ” Wenger memberikan.