Apes! Remaja Tergulung Ombak

Apes! Remaja Tergulung Ombak – Tujuh siswa Sanggar kampung Seni Yudha Asri, Kabupaten Serang, Banten, tergulung ombak waktu bermain dan berfoto dipinggir Pantai Pasir Putih, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Tiga siswa wafat dan empat orang sukses diselamatkan dari gulungan ombak.

Ke-3 korban dijumpai bernama Muhniar (18), Yuliana (18), dan Maryani (16). Ketiganya merupakan warga Kampung Yuda, Desa Mander, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

Lagi tengah empat korban yg sukses diselamatkan, yakni Aswaya (26), Sahrul (16), Marjuk (22), dan Mamak (20). Keadaan keempatnya benar-benar lemas dan dievakuasi ke pinggir pantai.

Menurut berita yg diterima Polsek Panggarangan, event itu berjalan sekitar waktu 10. 00 WIB. Mula-mulanya, banyak korban tengah menginap utk ikuti kegiatan dari sanggar Sabtu 7 Juli 2018.

Banyak korban yg idenya bisa pulang sesudah salat zuhur, lalu menggunakan waktu senggang utk bermain di tepi pantai diawal vila tempat mereka menginap. Banyak korban tengah bermain pasir dan menangkap momen dengan mobile phone di tepi pantai.

Mendadak ombak besar ada 2 x menggulung dan menyeret ke tujuh korban ke laut. Korban diselamatkan oleh lebih dari satu rombongan dan dibantu oleh warga dan Petugas BPBD utk diselamatkan.

Ke tujuh korban sukses dievakuasi ke daratan, namun demikian 3 orang nyawanya tak sanggup tertolong. Semua korban lalu di larikan Ke RSUD Malingping fungsi meraih Perlakuan Medis selanjutnya. Waktu Ini, korban Tetaplah masih di RSUD dan idenya utk korban ari ini dapat selekasnya di bawa ke rumah duka.