Anthony Ginting Melaju Ke Cina Terbuka 2018

Anthony Ginting Melaju Ke Cina Terbuka 2018 – Anthony Sinisuka Ginting memaparkan kunci kemenangan atas Chen Long di perempatfinal China Terbuka 2018. Dia juga sekaligus berhasrat revans atas Chou Tien Chen.

Anthony menegaskan ticket semi final BWF Tur Super 1000 itu selesai menundukkan pemilik medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Chen Long, Anthony menang tiga game 18-21, 22-20, serta 21-16 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jumat (21/9) .

Tidak cuman melesat ke semi final, Anthony juga sekaligus mengulangi hasil positif atas Chen Long di perempatfinal Asian Games 2018. Sampai sekarang ini, Anthony menang 5-2 atas Chen Long.

” Laga yang hebat menantang Chen Long ini hari. Dia bermain baik di game pertama, jarang bikin kekeliruan sendiri, ” kata Anthony dalam launching terhadap

” Saya sudah sempat ketinggal jauh 2-8 di game ke-2, waktu unggul 19-13 juga saya tak dapat cepat menuntaskan permainan. Ini sebab permainan saya beralih, saya mau menyerang selalu, meskipun sebenarnya harusnya diproses dahulu. Pelatih memperingatkan saya selalu, ” kata Anthony.

” Di game ke-tiga, saya belajar dari kekeliruan di game ke-2. Semua bermula dari pikiran, walau laga ini melelahkan, banyak reli, saya mesti rawat cara pikir saya. Saya mengusahakan agar unggul di permainan net sebab saya mencari point disana, agar saya dapat menyerang, ” dia memaparkan.

Kembali diingatkan dengan duel semi final Asian Games, Anthony bakal hadapi Chou Tien Chen di sesi empat besar China Terbuka itu. Masa itu, Anthony gagal 21-16, 21-23, 17-21.

” Yang pasti saya tak mau peristiwa di Asian Games terulang kembali. Saya bakal tekuni lagi permainan kami di Asian Games, saya bakal coba untuk nikmati permainan serta bagaimana mengatur pikiran saya. Saat ini saya pengin konsentrasi untuk recovery serta siap-siap untuk laga besok, ” kata Anthony.