Alami Cedera, Odriozola Belum Bikin Debut dengan Real Madrid

Alami Cedera, Odriozola Belum Bikin Debut dengan Real Madrid – Alvaro Odriozola belumlah membuat kiprah dengan Real Madrid. Dia siap mengawali kiprah bersama dengan Los Blancos waktu menantang Athletic Bilbao.

Odriozola dibawa Madrid dari Real Sociedad pada musim panas tahun ini. Namun, bek 22 tahun itu belum membuat kiprah di club barunya karena alami cedera.

Akhir minggu ini, La Liga akan kembali bergulir sesudah jarak internasional. Madrid akan berkunjung ke markas Bilbao pada Minggu (16/9/2018) dini hari WIB. Odriozola siap untuk membuat kiprah di minggu ke empat itu, lebih rivalnya ialah lawan Sociedad dalam Derby Basque.

” Ini bisa menjadi spesial buat saya untuk membuat kiprah pada akhir minggu, tapi tidak jadi masalah di stadion mana saja, itu sama juga seperti di Real Madrid, ” kata Odriozola.

Odriozola manfaatkan jarak internasional untuk pemulihan cedera secepat-cepatnya. Dia bahkan juga mengklaim jika pelatih Julen Lopetegui sudah mengetahui berkaitan kesiapannya membuat kiprah.

” Julen (Lopetegui) tahu saya siap, jika saya sudah manfaatkan jarak internasional serta saya siap. Kami ialah keluarga disini serta adaptasinya lebih baik dibanding yang saya duga, ini ialah club yang mengagumkan, ” sambungnya.